Sabtu, 24 Oktober 2015

Organisasi yang ingin dibuat setelah lulus nanti

Setelah lulus nanti organisasi/perusahaan apa yang ingin kamu buat...

Setelah memikirkan itu, jika sudah lulus dari gunadarma nanti saya ingin membuat organisasi/perusahaan yang bergerak dalam bidang IT sesuai jurusan saya. Organisasi/perusahaan itu adalah Game Developing. Industri video game didunia terus berkembang. Banyak perusahaan game didunia seperti Electronic Arts, Ubisoft, Rockstar, Bandai Namco, Nintendo, Sony Computer dll yang sudah merilis game-game yang sangat bagus. Mereka sudah mulai mengembangkan game-game tersebut sejak puluhan tahun lalu. Akan tetapi industri game developing di Indonesia saat ini baru gencar digalakkan. Dalam hal ini, Indonesia sangat tertinggal jauh dibandingkan negara lain. Industri ini juga dapat meraup untung besar dan dapat memberikan devisa kepada negara.
Menurut saya organisasi ini termasuk kedalam fungsional, karena dalam organisasi fungsional terdapat beberapa ketua yang memimpin para anggota sesuai dengan keahliannya masing-masing. Terdapat project manager, game designer, game artist, programmer dll. Organisasi ini juga memiliki tujuan yang jelas, yaitu untuk merilis game-game berkualitas.

Sekian organisasi yang saya inginkan ketika saya sudah lulus nanti. Saya tau nantinya akan banyak halangan dan rintangan dalam membangun organisasi/perusahaan ini. Tetapi saya tidak akan menyerah dalam mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar